Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Serahkan Rumah untuk Posko Pemenangan Mantap, MKGR Sumut All Out Menangkan Pilkada Siantar


MEDIANAGANEWS.COMSIANTAR - Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Darma Putra Rangkuti memberikan dukungan penuh untuk kemenangan pasangan Mangatas dan Ade Sandra Purba, yang bertarung dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar. Satu unit rumah diserahkan DPR-sapaan akrab anggota DPRD Sumut terpilih itu- untuk dijadikan rumah pemenangan.


"MKGR akan all out memenangkan pemilihan walikota dan wakil walikota Pematangsiantar. Kita dukungan secara moril dan materil," ungkap DPR, saat acara silaturahmi yang digelar, Minggu (8/9/2024), di Pematangsiantar.


Keterangan diperoleh wartawan, DPR menghadiri silaturahmi sekaligus pemberian dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar 2024-2029, yakni Mangatas Marulitua Silalahi dan Ade Sandrawati Purba, yang juga disebut sebagai pasangan Mantap, didampingi oleh jajaran DPD Ormas MKGR Sumut, Plt Ketua DPC Ormas MKGR Kota Pematangsiantar Daud Simanjuntak beserta jajarannya, Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Pematangsiantar, Ketua fraksi partai pendukung Paslon, juga Ketua Tim Pemenangan Paslon Mantap, Zainul Arifin Siregar.


Dalam kehadirannya, DPD Ormas MKGR Sumut dan Ormas MKGR Kota Pematangsiantar bermaksud untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada Paslon Mantap, yakni Mangatas Marulitua Silalahi dan Ade Sandrawati Purba yang akan menghadapi Pilkada serentak pada tahun 2024 ini.


"Kita perlu mendukung Pasangan Mantap ini. Hal ini juga sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Bapak Musa Rajekshah kepada seluruh Hasta Karya Partai Golkar untuk mendukung Calon Kepala Daerah yang diusung atau yang diberikan rekomendasi oleh Partai Golkar," tutur Darma Putra.


Ketua DPD Ormas MKGR Sumut, Darma Putra Rangkuti, di akhir lawatan juga turut memberikan Plakat Dukungan DPD Ormas MKGR Sumut kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar tahun 2024-2029, Mangatas Marulitua Silalahi dan Ibu Ade Sandrawati Purba. (Red)