Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Respon Mahyaruddin Usai Deklarasi Dukungan dari MKGR: Doakan Saya Tetap Peduli Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, TANJUNGBALAI - Calon Wali Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara merasa semakin termotivasi untuk memenangkan Pilkada Tanjung balai pada November 2024 mendatang. Ini diungkapkannya usai acara pelantikan Organisasi Masyarakat (Ormas) DPD MKGR Tanjungbalai, Minggu (8/9/2024). 


Dalam kata sambutannya, pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai ini mengucapkan terima kasih karena telah didukung dalam kontestasi Pilkada Tanjungbalai 2024. 


"Kami merasa bangga dengan dukungan yang diberikan MKGR Tanjungbalai. Tentunya dukungan ini akan memompa semangat kami di sini. Semangat kami semakin bergelora," ungkap Mahyaruddin Salim yang maju bersama Muhammad Fadlu Abdina dengan mengusung jargon 'MADINA'.


Menurutnya, yang perlu dilakukan untuk memenangkan pasangan MADINA adalah dengan bergotong-royong. Saling bekerjasama untuk mensosialisasikan pasangan MADINA ke seluruh penjuru Kota Tanjungbalai. 


Ia pun tak mau muluk-muluk. Baginya, bila nanti terpilih menjadi Wali Kota Tanjungbalai, ia akan konsen untuk menyejahterakan masyarakat Tanjungbalai.


"Doakan saya agar niat ini tidak berubah, tetap peduli dengan masyarakat. Membuat masyarakat Tanjungbalai lebih sejahtera," ungkapnya. 


Sebelumnya, Ormas MKGR Tanjungbalai juga menyatakan sikap untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Mahyaruddin Salim dan M. Fadlly Abdina dalam kontestasi Pilkada Tanjungbalai pada November mendatang.


"Pada hari ini, 8 November 2024, kami dari DPD Ormas MKGR Tanjungbalai, dengan ikhlas dan kesadaran untuk Tanjungbalai yang lebih baik, menyatakan sikap dan mendeklarasikan mendukung sepenuh hati Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Salim dan Muhammad Fadly Abdina," ucap Ilham Fauzi.


Lanjutnya, "Dukungan ini akan kami perjuangkan sebagai bentuk kepercayaan dari seluruh masyarakat kepada MADINA (Mahyaruddin Salim-Fadly Abdina). Semoga Tuhan meridhoi langkah kita bersama."


Turut hadir dalam pelantikan dan deklarasi dukungan terhadap paslon Mahyaruddin Salim - M Fadly Abdina, diantaranya yakni Ketua MKGR Sumut Darma Putra Rangkuti, Sekjen MKGR Sumut Ziad Ananta, serta pengurus MKGR lainnya: Maknus, Brando, Zul Tampubolon, Ton Rusdi dan Rosna. (Red)