Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kedatangan MKGR Beri Dukungan Membuat Zakiyudin Harahap Semakin Yakin Untuk Menang


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Calon Wakil Walikota Medan Zakiyudin Harahap menyambut hangat kehadiran pengurus MKGR Sumatera Utara di Rumah Pemenangan Rico - Zaki, Jalan Gurilla Medan, Kamis (5/9/2024). 


Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua MKGR Sumut Darma Putra Rangkuti, anggota DPRD Sumut dan Sekretaris MKGR Sumut Ziad Ananta serta Plt Ketua MKGR Medan Zulkifli Tanjung.


"Terima kasih atas dukungan (MKGR Sumut) kepada saya selaku Calon Wakil Wali Kota Medan dalam pertarungan Pilkada 2024 ini. Besar harapan saya, kita bergandengan tangan bersama-sama untuk meraih kemenangan ini. Karena kemenangan ini bukan kemenangan pribadi, tetapi kemenangan kita bersama," ucap Zaki.



Lanjutnya, "Dengan kehadiran rekan-rekan MKGR di sini, kami semakin yakin akan memenangi kontestasi Pilkada Kota Medan nanti."


Sementara, Ketua MKGR Sumut Darma Putra Rangkuti menyatakan bahwa dukungannya kepada pasangan Rico-Zaki bukan hanya sekedar perintah partai, namun juga dorongan hati.


"Bukan hanya secara organisasi, kita di sini juga mendukung secara pribadi," ungkap Darma atau yang akrab disapa DPR.



Ia pun berpesan kepada Zaki, agar memperbaiki Kota Medan dengan segala kekurangannya.


"Terutama narkoba. Itu juga menjadi poin penting kami, soalnya itu menjadi program kerja kita yang pertama juga," pungkas Darma.


Dengan waktu kurang lebih 3 bulan menuju pencoblosan, Darma mendoakan Zaki agar selalu diberi kesehatan, keberkahan dan keselamatan.


"Kita akan berkolaborasi, supaya abang dapat memenangkan kontestasi politik, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini diberkahi Allah SWT," harapnya. (Red)