Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Selamat dan Sukses! Reinhart Jeremy Aninditha Sormin Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Medan Periode 2024-2029


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Tepat pada hari Selasa (17/9/2024), sebanyak 50 anggota DPRD Kota Medan untuk periode 2024-2029 resmi dilantik. Salah satu dari 50 anggota dewan tersebut diketahui bernama Reinhart Jeremy Aninditha Sormin Siregar. Reinhart merupakan anak kandung dari mantan Kapolda Sumut Irjen Pol (Purn) Drs Martuani Sormin M.Si yang ikut serta dilantik menjadi anggota DPRD Kota Medan.

 

Adapun Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini merupakan salah satu dari sebanyak 50 anggota dewan yang dilantik, di Gedung DPRD Kota Medan, Selasa (17/9/2024).

 

Martuani Sormin yang menjabat Kapolda Sumut 16 Desember 2019 - 24 Februari 2021 menyaksikan prosesi pelantikan anaknya oleh Ketua Pengadilan Negeri Medan Jon Sarman Saragih, SH, MHum.

 

Usai pelantikan, anggota DPRD Kota Medan Reinhart Jeremy Aninditha menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan.

 

"Kepada masyarakat saya ucapkan terima kasih telah memberi pilihan dan dukungan, sehingga saya mendapat amanah dari masyarakat Medan," tutur dia. 

 

Legislator ini tetap berharap dukungan dari semua pihak untuk memaksimalkan kinerja selama lima tahun menjalankan tugas sebagai anggota dewan.

 

"Saya berupaya menjalankan amanah semaksimal mungkin," sebut Reinhart dari Dapil 3 meliputi Medan Deli, Medan Tembung, Medan Perjuangan, dan Medan Timur yang memperoleh 3.862 suara.


Seperti diketahui, Reinhart Jeremy Anindhita Sormin merupakan anak kandung Martuani Sormin, dan terlahir dari 3 bersaudara.

Reinhart Jeremy Anindhita Sormin, adalah tiruan sosok pemuda sederhana dan mandiri.

Bahkan, pria kelahiran Jakarta, 2 Mei 1995 silam itu, sejak kecil sudah mengecap kedisiplinan, kesederhanaan, dan kejujuran yang ditanamkan ayahnya. (Rio-PR)