Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Bikin Onar, 10 Anggota Geng Motor Texas Ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Reserse Kiriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan telah berhasil menggerebek markas kelompok Geng Motor Texas, di Jalan Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, pada Sabtu (21/09/2024) malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol. Jama Purba, mengatakan dari lokasi penggerebekan markas kelompok Geng Motor Texas itu diamankan sebanyak 10 orang yang masih berstatus Pelajar dan Mahasiswa.

“Kelompok geng motor yang diamankan itu termonitor melintas di Jalan Diponegoro Medan, hendak melakukan aksi tawuran dengan kelompok geng motor lainnya,” ungkapnya, Sabtu (21/09/2024).

Saat digerebek, Jama menerangkan bahwa adapun kelompok geng motor yang diamankan itu sedang bermain kartu domino. Dalam penangkapan itu turut disita barang bukti berupa senjata tajam, kartu domino, tujuh unit sepeda motor, handphone, serta uang tunai.

“Terhadap 10 orang kelompok geng motor yang diamankan itu telah dibawa ke Satuan Reserse Kiriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Guna memberantas para anggota geng motor yang sudah sangat meresahkan masyarakat Kota Medan ini, ia menegaskan bahwa anggotanya saat ini masih terus melakukan pengembangan guna mengejar para pelaku lainnya.

“Polrestabes Medan terus meningkatkan Patroli jalanan guna mengantisipasi aksi geng motor yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (Rio-PR)