Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Bahas Penguatan Sistem Hukum, Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Sambut Kunker Kadivkum Mabes Polri


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Whisnu Hermawan F, S.IK., M.H., menerima kunjungan kerja dari Kepala Divisi Hukum (Divkum) Mabes Polri, Irjen. Pol. Viktor Theodorus S, S.I.K., M.Si. Kunjungan tersebut berlangsung di Lobby Adhy Pradana Mapolda Sumut, Kamis (29/08/2024).


Dalam keterangan persnya, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, menjelaskan beberapa arahan strategis dibahas terkait penguatan sistem hukum di tingkat daerah.


Pertemuan ini bertujuan untuk mengevaluasi implementasi kebijakan hukum serta meningkatkan koordinasi antara Divkum Mabes Polri dan Polda Sumut.



"Memperkuat kerjasama dalam penegakan hukum serta meningkatkan efektivitas operasional kepolisian di wilayah Sumatera Utara", tuturnya Kombes Hadi.


Ia juga menambahkan bahwa diskusi selama pertemuan mencakup berbagai upaya untuk mengatasi tantangan hukum yang ada, serta memperkuat jaringan kerja antara berbagai unit kepolisian guna menciptakan lingkungan hukum yang lebih efektif dan responsif.


Pertemuan ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang konstruktif untuk meningkatkan kualitas pelayanan hukum dan menjamin keamanan masyarakat di Sumatera Utara. (Rio-PR)