Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Berbagai Perlombaan Turut Digelar Ikatan Keluarga Besar Alumni SMAN 15 Medan Dalam Menyemarakkan HUT RI Ke-79


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Dalam rangka memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-79 Tahun, Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMAN 15 Medan menggelar berbagai perlombaan di lapangan SMAN 15 Medan, jalan Sekolah Pembangunan No. 7A Sunggal, Jumat (23/8/2024) kemarin.

            

Acara lomba yang diawali Gerak Jalan Pagi HUT Hari Kemerdekaan Indonesia ke - 79 tersebut dihadiri Ketua Alumni SMAN 15 Medan Diwakili Oleh Sekjen, Ketua Panitia, Kepala Sekolah, Beberapa Guru Dan Siswa Mewakili SMAN 15 Medan, Dan Semua Alumni SMAN 15 Yang Hadir.


Sejumlah lomba yang dipertandingkan, di antaranya lomba makan kerupuk,  lomba makan kue, lomba bawa balon, Lomba lari bawa corong, lomba masukkan pipet dalam botol, lomba masukkan paku dalam botol, lomba pakai sarung, Lomba pecahkan balon dengan perut, lomba mindahkan tepung dan pertandingan lomba volly pantai.

              

Ketua Panitia Acara  Sugiarto kegiatan ini bertujuan untuk membangun silahturahmi dalam bingkai kebersamaan, yang senantiasa kami lakukan agar nanti kedepannya kegiatan yang seperti ini terus dilakukan setiap tahunnya.

         

Katanya, seluruh  peserta lomba mendapatkan hadiah - hadiah menarik dari panitia pelaksana.

            

“Para pemenang  berbagai lomba mendapatkan hadiah - hadiah menarik yang disediakan para panitia,“ sebutnya.


Dijawab terpisah oleh Ketua Alumni IKBA SMAN 15 Medan Zukriadi, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.


"Saya sangat mendukung kegiatan 17 an yang diselenggarakan oleh pengurus IKBA SMAN 15 Medan dan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh para donatur dan seluruh panitia yang bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini. Harapan saya kedepannya, semoga kita dapat lebih solid dan kompak untuk melakukan kegiatan IKBA SMAN 15 Medan ini," pungkasnya. (WP/Rio-PR)