Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Founder WSS Sekaligus Pimpinan Umum Media Naga News Sampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Atas Kenaikan Pangkat Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN - Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi yang sebelumnya berpangkat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) kini telah resmi mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) pada hari Sabtu (29/06/2024) kemarin, bertempat di ruang Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Adapun upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si.


Mengetahui perihal kenaikan pangkat tersebut, Founder Komunitas Wartawan Sinaga Sedunia (WSS) sekaligus selaku Pimpinan Umum Medianaganews.com, Mario Oktavianus Sinaga SH, langsung menyampaikan ucapan selamat dan sukses nya kepada Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK M.Si yang sebentar lagi akan berganti jabatan.


Adapun ucapan itu disampaikan secara langsung oleh Mario Sinaga kepada Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi pada hari Minggu (30/06/2024). Komjen Pol Agung yang juga diketahui merupakan seorang mantan Kapolda Riau ini dikabarkan telah mendapatkan promosi jabatan untuk penugasan pada BIN kedepannya.


Hal Mutasi itu pun tertuang dalam surat telegram nomor : STR/1236/VI/KEP/2024 yang ditandatangani oleh Kapolri melalui SDM Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. (Lamhot)