Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana Sidak Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang

 
MEDIANAGANEWS.COM, DELISERDANG - Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, SIK, M.T.C.P, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, Minggu (02/06/2024).

Saat tiba di lokasi, Waka Polda Sumut langsung mengecek semua fasilitas dan kebersihan Polsek Biru-Biru, khususnya kondisi Mapolsek.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kinerja Polsek Biru-Biru apakah sudah sesuai dengan protap yang sudah berlaku atau belum.


Selain itu, peninjauan Polsek Biru-Biru dilakukan Wakapolda juga untuk mengecek bagaimana kesiapsiagaan personel untuk melayani warga. 

Tampak dalam sidaknya Jendral berpangkat Bintang Satu tersebut, didampingi langsung oleh Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, AKP Natanail Sitepu, SH, MH.

Usai Sidak, kepada awak media Kapolsek Biru-Biru mewakili Kapolresta Deli Serdang, mengatakan, "Kedatangan Sidak Wakapolda Sumut ke wilkum Polsek Biru-Biru adalah untuk memastikan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas, fasilitas dan kebersihan mako, termasuk memantau personil pada ploting pembagian tugas di PAM percepatan pembangunan Bendungan Lau simeme dan dipastikan kesiapsiagaan Personil kita dalam keadaan siaga serta baik," ungkap Kapolsek, AKP Natanael Sitepu. (Rio-PR)