Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kunjungi Samsat Medan Selatan, Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto Ingatkan Soal Pelayanan Masyarakat


MEDIANAGANEWS.COM, MEDAN – Pasca dirinya dilantik beberapa waktu yang lalu guna menggantikan almarhum Kombes Pol Indra Darmawan untuk menjabat sebagai Dirlantas Polda Sumut yang baru, Kombes Pol Muji Ediyanto SH SIK langsung turun ke lapangan mengunjungi Kantor Samsat Medan selatan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (18/7/2023).


Adapun kunjungan kerjanya kali ini diketahui dalam rangka untuk menyampaikan soal pelayanan kepada wajib pajak.


Kedatangannya tersebut diterima langsung oleh petugas Samsat Medan Selatan yang terdiri dari Kepolisian, Jasa Raharja Samsat Medan Selatan bersama dengan Dispenda UPT dan staff jajarannya.



Pada kesempatan ini Kombes Pol Muji Ediyanto turut menyampaikan berbagai arahannya kepada petugas yang bertugas di Samsat Medan Selatan tersebut.


"Kita harus melayani masyarakat wajib pajak dengan sungguh-sungguh dan mempermudah dalam proses pembayaran pajak, juga tidak lupa untuk disampaikan manfaat pembayaran pajak selain membangun negara juga ada SWDKLLJ, dimana sangat bermanfaat bila mengalami kecelakaan lalu lintas jalan," pungkas Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Muji.


Diakhir kunjungannya, Dirlantas Kombes Pol Muji Ediyanto tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada tiga instansi yang berada di samsat Medan Selatan, yakni Dispenda UPT Medan Selatan, PT Jasa Raharja Samsat Medan Selatan dan jajaran Kepolisian yang berada di Samsat Medan Selatan atas penerimaannya. (Rio-PR)