Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Peduli Korban Puting Beliung, Polsek Pancur Batu Bersama Central Park Zoo Serahkan Bantuan


MEDIANAGANEWS.COM, PANCUR BATU - Dalam menjalankan amanah untuk tetap mewujudkan transformasi Polri yang Presisi, Polsek Pancur Batu merasa peduli terhadap kejadian bencana alam angin puting beliung yang memporak-porandakan puluhan rumah warga di di Desa Tanjung Anom, Kec. Pancur Batu, Deli Serdang, beberapa waktu lalu.

Sehubungan dengan itu, guna meringankan beban warga yang terdampak bencana tersebut, Polsek Pancur Batu bekerja sama dengan Central Park Zoo & Resort memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat korban puting beliung di Desa Tanjung Anom, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, Sabtu (3/7/2021).

Paket sembako yang dibagikan kepada setiap warga itu terdiri masing-masing 1 karung beras @10 kg, 1 kotak Supermie, 1 papan telur dan lain sebagainya.


Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma SH MH mengatakan kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Saya juga menghimbau kepada korban bencana alam angin puting beliung agar tetap sabar, ihklas menerima ini semua, dan percayakan dibalik ini semua ada rencana Tuhan yang baik. Serta juga tetap menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Rio-PR)