Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Keributan di Rusunawa Kayu Putih, Kapolsek Medan Labuhan Langsung Turun Tangan ke TKP


MEDIANAGANEWS.COM - Warga Rusunawa Kayu Putih Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli mendadak menjadi gaduh, dikarenakan telah terjadinya keributan yang menyebabkan perkelahian antara abang dengan adik ipar dan mertua, pada Rabu (28/4/2021) sekira pukul 22:15 WIB.


Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media bahwa dilokasi kejadian tersebut telah terjadi keributan perseteruan di dalam keluarga salah satu penghuni Rusunawa yang berinisial R (30).


"Infonya abang yang pakai baju Satpam itu dikeroyok adik ipar bersama abang ipar dan mertuanya. Persoalannya katanya masalah beras," terang Dani yang juga salah seorang warga Rusunawa.


Secara terpisah, menanggapi laporan masyarakat bahwa adanya keributan yang bertempat di Komplek Rusunawa Kayu Putih, personil Polsek Medan Labuhan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, SH yang didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah, SH langsung bergegas mendatangi lokasi tersebut sebagai tempat kejadian perkara ini.


"Betul, kita dari Polsek Medan Labuhan mendapat laporan dari masyarakat yang menyebutkan bahwa adanya keributan di Komplek Rusunawa Kayu Putih. Alhasil sudah kami himbau kepada yang bertikai agar membubarkan diri," kata orang nomor satu dijajaran Polsek Medan Labuhan ini kepada awak media, Kamis (29/4/2021).


Tambahnya, bahwa ditengah bulan suci Ramadhan ini tidak boleh ada warga yang melakukan keributan, kita semua harus sama-sama menjaga agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


"Wilayah hukum saya harus aman dan tertib, bila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas, saya akan turun tangan langsung dan menindaknya," tegas Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari. (Rio-PU)