Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Heboh ! Seorang Wanita di Kota Medan Dikabarkan Tewas Setelah Terjun Dari Lantai 3 Dengan Posisi Tubuh Telungkup


MEDIANAGANEWS.COM - Seorang wanita berinisial AC (32) warga Jalan Ketapang Gg Mesjid, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara (Sumut), diduga mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari lantai 3.

Kejadian ini diketahui terjadi di sebuah ruko tempat praktek dokter Jalan Airlangga, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara, pada Jumat (16/04/2021), yang membuat warga sekitar heboh. 

Aksi bunuh diri wanita berkulit putih ini diduga dilatar belakangi dengan diduga mengidap penyakit bipolar. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus membenarkan adanya seorang wanita bunuh diri yang lompat dari lantai 3 di ruko praktek dokter Jalan Airlangga, Kelurahan Petisah Medan. 

"Benar adanya aksi bunuh diri". Saat itu kami mendapat info dari masyarakat di Jalan Airlangga,  Kelurahan Petisah Medan, ada dugaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3," kata Irwansyah kepada awak media, Sabtu (17/04/2021).

Lanjutnya, berdasarkan informasi tersebut kami menindaklanjuti laporan masyarakat dan Ka SPKT serta piket fungsi lainnya mendatangi TKP.

"Sesampainya di TKP, kami temukan mayat seorang wanita yang bersimbah darah dengan posisi telungkup dan mendapat luka dibagian kepala pecah, tangan kiri patah," ucapnya.

"Dari hasil keterangan saksi menerangkan bahwa korban melompat dari lantai 3 hingga meninggal dunia. Selanjutnya, personil kami menghubungi tim inafis Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan," pungkasnya. (Amri/Hu/PR)