Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Polres Tapteng Ajak Seluruh Masyarakat Menyukseskan Vaksinasi COVID-19


MEDIANAGANEWS.COM, TAPTENG - Polres Tapanuli Tengah mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan Vaksinasi COVID-19 di Wilayah Hukumnya. 


Hal itu katakan Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas Polres Tapanuli Tengah AKP Horas Gurning kepada Medianaganews pada Rabu (24/02/2021).


Horas Gurning mengatakan Vaksinasi sangat penting dilakukan untuk mencegah COVID-19, masyarakat jangan khawatir dengan Vaksin sebab Pemerintah telah menjamin Vaksin tersebut Halal. 


"Diminta masyarakat agar tidak termakan isu - isu tidak benar dan Hoax tentang Vaksin COVID-19, karena Vaksin ini merupakan kebijakan Pemerintah untuk menyelamatkan rakyatnya" katanya. 


Masyarakat dihimbau jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak benar ataupun hoax tentang Vaksin, meskipun Pemerintah sedang melaksanakan Vaksinasi COVID-19, masyarakat diminta untik tetap mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran COVID-19.

(Hery Manalu).