Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Laksanakan Kunjungan Silaturahmi Kepada Para Tokoh Agama (NU), Kapolresta Deliserdang Yemi Mandagi Sampaikan Program Kapolri

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi saat memberikan keterangan pers nya


MEDIANAGANEWS.COM - Bertempat dikantor PC.NU, Senin (1/2/2021) sekira pkl 16:10 WIB, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK bersilaturahmi dengan ketua NU dan pengurus Jln.Medan-Lubuk Pakam Km.24 Desa Perdamean Kec.Tanjung Morawa.

Adapun kunjungan silahturahmi Kapolresta Deli Serdang ke Kantor PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kab. Deli Serdang ini dalam rangka Harlah Nahdlatul Ulama yang ke 95 Tahun.

Dikesempatan ini, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi diberikan kesempatan untuk memberikan kata sambutan. Kapolresta yang hadir bersama dengan Ketua PCNU Kab.Deli Serdang, H Timur Tumanggor S.Sos MAP turut didampingi oleh Wakil Ketua PCNU Kab.Deli Serdang, H Mukti Ali Harahap. Selain itu Ketua PC GP Ansor Deli Serdang Julyadi Y Pulungan bersama dengan Ketua Muslimah Deli Serdang Wan Juliawati , dan Banser serta pengurus PCNU Kab.Deli Serdang lainnya juga ikut serta hadir pada acara tersebut.



Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, mengucapkan terima kasih kepada PCNU Kab.Deliserdang yang telah bersedia menyambut kehadirannya untuk lebih mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini dengan baik.

Orang nomor satu di jajaran Mapolresta Deliserdang ini juga menyampaikan salah satu Program Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, bahwa Polri yang presisi (Prediktif, Responsiniltas, Tranparansi) dalam program kerja 100 hari.

Ditambahkannya, berkaitan dgn Covid 19 yang berlangsung kurang lebih selama 1 Tahun ini, Kapolresta Yemi Mandagi mengungkapkan bahwa, "Perlu kita sampaikan secara bersama-sama kepada masyarakat bahwa Virus Corona (Covid - 19) benar-benar ada" maka oleh sebab itu mari kita mendisiplinkan diri dan mendisiplinkan masyarakat dengan cara mematuhi serta melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).



Kombes Pol Yemi Mandagi mengharapkan PCNU Kab.Deliserdang dapat menjadi contoh kepada masyarakat dengan menyentuh umat2 Muslim untuk tetap mematuhi Prokes dalam melaksanakan setiap giat sosial maupun giat keagamaan", pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya Kapolresta Deliserdang menyampaikan pesannya dengan mengajak dan mengharapkan kerjasama yang baik dari NU Kab.Deliserdang terkait " cipta kondisi situasi Kamtibmas Kab.Deliserdang agar tetap kita jaga. Kondusifitas yang sudah baik ini wajib kita pelihara dan tetap waspada terhadap para kelompok radikalisme yang ingin mengganggu keutuhan NKRI dengan meminimalisir pergerakan kelompok2 radikalisme khusunya diwilayah Kab.Deli serdang ini", tutupnya. (Amri)