Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Breaking News ! Perwira Brimob AKP Jan Piter Napitupulu Dipercayakan Sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan Yang Baru


MEDIANAGANEWS.COM - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Percut Sei Tuan digelar pada Jumat (5/2/2021), yang dipimpin langsung oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji SIK di Mapolrestabes Medan.

"Terimakasih kepada AKP Ricky atas pengabdiannya selama ini sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan. Kemudian untuk pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko melalui Wakapolrestabes Irsan Sinuhaji.

Sementara itu, AKP Jan Piter Napitupulu usai dilantik mengatakan, bahwa tidak pernah menyangka akan dipercaya menjadi Kapolsek Percut Sei Tuan.



"Bersyukur kepada Tuhan atas amanah yang dipercayakan pimpinan pada saya. Selama ini saya tidak pernah berpikir ditunjuk jadi Kapolsek. Suatu kehormatan buat saya, saya akan berbuat yang terbaik di wilayah Percut Seituan," tandas AKP Jan Piter Napitupulu.

Pria yang juga bekas Atlet Karate Nasional ini lama berkarir di Korps Brigade Mobil (Brimob) dan terakhir menjabat sebagai Kasubbag Dal OPS Satuan Brimob Polda Sumut.

Pergantian pejabat ini buntut dari viralnya kerumunan final pertandingan Fun Futsal di Gor Mini Dispora Jalan Williem Iskandar Medan beberapa waktu yang lalu. (Ferry)