Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kapolres Tapteng Doakan Personil Polres Tapteng Ikuti Seleksi Sekolah Perwira


MEDIANAGANEWSCOM , Tapteng - Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto memimpin langsung pemberangkatan 31 orang personil yang memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-50 T. A 2021 di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah pada Senin(25/01/2021).


Selain memberangkatkan Personilnya Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto juga memberikan arahan dan bimbingan.



Pada kesempatan itu juga Kapolres Tapanuli Tengah menyampaikan kepada seluruh peserta supaya mempersiapkan diri dengan baik, mengikuti seleksi dengan sungguh - sungguh, dan lihat kembali 13 komponen SDM


"Jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, agar semua tujuan dari masing - masing peserta seleksi SIP T. A 2021 polres Tapanuli Tengah dapat terwujud" ujar Nicolas.


Dalam kesempatan tersebut diadakan doa bersama serta Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto dan diberikan kepada Perwakilan Calon Peserta SIP T. A 2021 tertua Bripka Natanael Natanael Purba dan termuda Bripka Anton Petrus Siregar dari Polres Tapanuli Tengah. 



Seleksi SIP angkatan ke - 50 T. A 2021 kuota yang diterima sebanyak 1500 orang, dengan jadwal seleksi pendaftaran tanggal 08 sampai dengan 20 Januari 2021 hingga nanti tanggal 25 Februari 2021 sidang penetapan kelulusan tingkat pansus. 


Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Rokhmad, Kabag Sumda Polres Tapanuli Tengah Kompol Syahrul, Kasubag Pers AKP Radli, Kepala Seksi Pengawas dan Kepala Seksi Provos serta Brigadir Polres Tapanuli Tengah yang akan mengikuti Seleksi SIP T.A 2021 sebanyak 31 Personil.(LS)