Selamat Datang di MediaNagaNews.Com ➤ Konsisten - Menyuarakan - Berkomitmen ➤ Semua Wartawan MediaNagaNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Di Tapteng Jumlah Penerima Bantuan Meningkat, Bupati Tapteng Ingatkan Pemilik E-Warung dan TKSK Bekerja Sesuai Aturan



MEDIANAGANEWSCOM, Tapteng -Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menggelar pertemuan dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan pemilik E-Warung se Tapanuli Tengah yang bertempat di Gedung Serbaguna Pandan, pada Kamis(21/01/2021).


Dalam perkataannya Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengungkapkan kepada pemilik E-Warung agar melayani Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan baik. 


"Saya mendapat informasi bahwa ada yang menjual nama saya untuk menjadi Suplier ke E-Warung, saya mengenal orang tersebut, tetapi sebatas kenal dan tidak pernah membicarakan hal itu. Sehingga saya memerintahkan Kadis Sosial untuk mengundang pemilik E-Warung dan TKSK saat ini, dan saya mengatakan hal itu pembohongan, apabila ada yang menjual nama saya" ungkap Bakhtiar


Kepada TKSK Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengingatkan bekerja sesuai aturan yang berlaku.


"Jangan kerjakan yang tidak perlu anda kerjakan, jangan ada pemaksaan kepada pemilik E-Warung termasuk penyuplai bahan pokok kepada E-Warung" kata Bakhtiar. 



Selanjutnya Bakhtiar Ahmad Sibarani menambahkan Jumlah KPM di Tapanuli Tengah meningkat menjadi 26.195 KPM.


"Sebelumnya KPM sebanyak 21.409 KPM sekarang menjadi 26.195 KPM. Dimana kita usulkan penambahan KPM sebanyak 12.000 dan baru direalisasikan sebanyak 4.786 KPM" tambah Bakhtiar. 


Pertemuan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan dan dihadiri oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Ketua DPRD Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapanuli Tengah Willy Saputra Silitonga dan Plt. Kadis Sosial Kabupaten Tapanuli Tengah Boy Rahman Hasibuan.(LS)